Cristiano Ronaldo Akhiri Panceklik Gol, Ten Hag Bilang Begini

Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Sheriff Tiraspol
Sumber :
  • AP Photo/Sergei Grits

VIVA Bola – Berakhir sudah puasa gol dari Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Sheriff Tiraspol. Gol tersebut disambut positif oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Ronaldo dipercaya tampil sebagai starter saat MU berhadapan dengan Sheriff di matchday kedua Grup E ajang Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 16 September 2022. Pemain asal Portugal tersebut bermain apik. 

Sejumlah kesempatan didapat sehingga mengancam gawang dari Sheriff. Usaha tersebut berbuah hasil di menit ke-39 lewat titik putih. Sebelumnya MU sudah unggul satu gol melalui Jadon Sancho. Keunggulan dua gol tanpa balas Setan Merah atas Sheriff Tiraspol menjadi hasil akhir laga ini.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Sheriff Tiraspol

Photo :
  • AP Photo/Sergei Grits

Untuk diketahui ini merupakan gol perdana Ronaldo di musim 2022/2023. Dia pecah telur usai mandul di 7 pertandingan yang dijalani dengan rincian 6 laga Premier League dan 1 laga Liga Europa. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ten Hag mengaku senang melihat keberhasilan Ronaldo menyudahi panceklik golnya. Dan berharap eks pemain Real Madrid ini meneruskan performa terbaiknya.

"Ronaldo sangat butuh gol tersebut. Sudah berkali-kali dia hampir mencetak gol. Dia sangat ingin melakukan itu," kata Ten Hag, dilansir ESPN.

"Kami sangat senang untuknya dan tim juga ingin membantunya mencetak gol," tambah dia.

Lebih lanjut, tambahan tiga poin yang diraih The Red Devils membawa mereka naik ke posisi kedua klasemen Grup E Liga Europa dengan 3 poin dari 2 laga. Mereka berselisih 3 poin dari Real Sociedad di puncak klasemen sementara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya