Tanda-tanda Kesialan Darwin Nunez Menular ke Timnas Uruguay

Darwin Nunez
Sumber :
  • twitter @uruguay

VIVA Bola – Bomber anyar Liverpool, Darwin Nunez kembali menyita perhatian. Bukan bersama The Reds melainkan dengan Timnas Uruguay. Tak bukan karena aksi 'bapuknya'.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Performa Nunez awal musim 2022/2023 memang tengah dipertanyakan. Pemain yang diplot menggantikan Sadio Mane dengan status rekrutan termahal musim panas ini ternyata belum memuaskan publik Anfield.  

Dilansir soccerway, Nunez baru mencetak 1 gol dari 3 laga Premier League. Selain itu tingkah tidak terpuji berbuah kartu merah saat menghadapi Crystal Palace juga jadi sisi buruk yang membuat kecewa Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool

Photo :
  • liverpool

Kini dirinya menjadi bahan omongan lagi. Bukan bersama The Reds, melainkan bersama Uruguay. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Untuk diketahui, Nunez jadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Uruguay untuk melakoni duel kontra Iran dan Kanada dalam laga persahabatan. 

Jelang pertandingan, Uruguay melakukan persiapan. Latihan rutin dilakukan, termasuk Nunez. Di pertengahan latihan, Nunez melakukan kesalahan konyol.

Yang pertama ketika dia melakukan pelanggaran namun tetap meneruskan aksinya tanpa menghiraukan pelanggaran tersebut. Selanjutnya adalah melakukan tembakan melenceng yang jauh dari sasaran. 

Momen tersebut menjadi viral di media sosial, tidak sedikit menyebut Nunez akan memberikan kesialannya kepada Uruguay.
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya