Petinggi Bayern Munich Tanggapi Klaim Tak Bahagia Sadio Mane

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola – Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengakui bahwa pihaknya telah berbicara dengan Sadio Mane setelah klaim sang penyerang tak bahagia di Allianz Arena.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Awal musim ini, Mane mengakhiri enam musim penuh trofi di Liverpool untuk bergabung dengan juara Jerman itu dalam proses transfer yang tampaknya tanpa hambatan. Namun, setelah awal yang manis dengan mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan Bundesliga.

Sebelum jeda internasional, Mane menjalani enam pertandingan tanpa gol, dengan bos Julian Nagelsmann menariknya keluar saat melawan Barcelona dan Augbsburg. Dan Salihamidzic telah mengklaim bahwa untuk sementara tidak ada kepanikan tentang pemain internasional Senegal itu, dana dia tetap berada di dekat Mane untuk membantu beradaptasi.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Sadio masih butuh sedikit waktu, dia harus membiasakan diri dengan Bundesliga juga, tapi dia akan melakukannya. Saya berbicara secara teratur dengannya," kata Salihamidzic kepada Bild. 

"Saya tahu bagaimana rasanya tiba sebagai pendatang baru di sebuah tim, di negara yang berbeda, di kota yang berbeda, dalam budaya sepakbola yang sedikit berbeda."

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Sadio sedang dalam proses ini, semuanya akan segera lebih akrab dengannya dan kami akan segera melihatnya di lapangan juga. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami masih akan memiliki banyak kegembiraan bersamanya," ungkapnya. 

Nagelsmann sebelumnya telah berbicara tentang penandatanganan 27,1 juta poundsterling itu, dan bersikeras bahwa dia akan membutuhkan waktu untuk menunjukkan nilainya. Berbicara setelah menang atas Barcelona, ??Nagelsmann menyatakan tidak ada yang luar biasa dengan penampilannya yang tidak konsisten.

“Dia rekrutan baru. Dia hanya perlu beradaptasi. Dia sedang mencoba. Saya yakin dia akan sukses untuk kita. Semua yang perlu saya katakan tentang Sadio, saya akan katakan padanya dan bukan di media," ujar Nagelsmann. 

"Dia memainkan posisi baru, yang tentu saja dia tidak banyak bermain tahun lalu di Liverpool, tetapi tahun-tahun sebelumnya. Itu cukup normal sebagai pendatang baru yang tentu saja masih harus beradaptasi dengan prosedur tertentu yang sedikit berbeda," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya