AC Milan DIhantam Kabar Buruk Jelang Lawan Chelsea

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA Bola – AC Milan akan menghadapi Chelesea pada laga lanjutan fase Grup Liga Champions. Duel berlangsung di Stadion Samford Bridge, Rabu dini hari WIB, 5 Oktober 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, jelang laga tersebut, AC Milan dihantam kabar buruk. Mereka krisis pemain dan hanya punya 15 orang yang bisa didaftarkan. Pasalnya, tiga pemain menambah daftar panjang cedera.

Mereka adalah Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers. Ketiganya mengalami cedera saat AC Milan berhasil menang dengan skor 3-1 lewat drama tiga gol di masa injury time babak kedua.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Calabria bahkan harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera hamstring parah. Melansir Footbal Italia, Calabria akan absen lama dan beristirahat hingga Piala Dunia 2022 selesai. 

Sementara itu, Kjaer mengalami masalah pada paha kanannya dan juga terancam absen. Sedangkan Saelemaekers mengalami cedera pada lututnya dan kemungkinan tidak bisa membela AC Milan dalam waktu dekat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, Milan sudah ditinggal pemain-pemain andalan mereka yang juga mengalami cedera. Mereka adalah Mike Maignan, Junior Messias, Theo Hernandez, Divock Origi, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessandro Florenzi.

Bahkan, Florenzi dan Ibrahimovic harus absen panjang selama paruh pertama musim ini.

Di Liga Champions, AC Milan saat ini bertengger di puncak klasemen Grup E dengan poin empat dari dua pertandingan. Sedangkan Chelsea di dasar klasemen dengan nilai 0. Situasi ini bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea untuk memperbaiki posisi mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya