Akui San Siro Angker, Chelsea Waspadai Amukan AC Milan

Hasil Pertandingan Chelsea vs AC Milan 3-0
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola – Bagi Anda para pecinta sepakbola Tanah AIr, akan ada suguhan menarik dari lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Matchday keempat akan terdapat laga-laga sengit, termasuk duel AC Milan vs Chelsea.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Berlangsung Selasa malam, 11 hingga Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Matchday keempat Liga Champions hari pertama ini akan menggelar delapan pertandingan.

Pada dini hari, ada enam pertandingan yang berlangsung serentak. Termasuk laga sengit antara AC Milan vs Chelsea di San Siro yang juga akan disiarkan secara langsung.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Rossoneri mengusung misi balas dendam di laga ini. Pada pertemuan sebelumnya di markas Chelsea, MIlan tumbang 0-3 di Stamford Bridge.

Pemain AC Milan saat hadapi Marseille

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Kemenangan juga berarti penting buat Milan dalam upaya memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin dan berada di bawah pemuncak klasemen FC Salzburg.

Jelang laga, Chelsea mewaspadai amukan dan motivasi Milan untuk balas dendam. Kesalahan tidak mungkin dua kali.

“Saya tidak berpikir Milan tidak terlalu kompetitif. Mereka memiliki pertandingan buruk pekan lalu melawan kami, itu bisa terjadi, tetapi klub hebat seperti Milan tidak akan melakukannya dua kali," ujar bek Chelsea Thiago Silva dikutip dari Football Italia, Selasa 11 Oktober 2022.

Menurut Thiago, penampil Milan cukup impresif, hal itu dilihat dari hasil menghadapi Juventus pada Sabtu 8 Oktober lalu. Tentu itu jadi bekal untuk menghancurkan Chelsea.

“Mereka mendapatkan hasil yang bagus melawan Juve sehingga mereka sangat termotivasi untuk aksi yang hebat menghadapi kami. Saya dapat mengatakan pada diri sendiri dan tim bahwa kami perlu melakukan upaya yang hebat karena tidak akan pernah mudah untuk bermain di sini di San Siro, melawan Milan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya