3 Bintang Chelsea Absen Latihan Jelang Tandang ke Markas AC Milan

Hakim Ziyech rayakan gol Chelsea.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Persiapan Chelsea jelang menghadapi AC Milan dalam lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan ini terganggu oleh beberapa pemain mereka yang absen. Ini menjadi kabar buruk jelang pertandingan krusial Chelsea di di Liga Champions.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea akan bertandang ke San Siro menghadapi AC Milan di pertandingan keempat Grup E Liga Champions, Selasa 11 Oktober 2022 (Rabu dini hari 02.00 WIB). Ini menjadi salah satu laga krusial demi menjaga peluang lolos ke fase knockout.

The Blues sedang dalam performa bagus saat ini. Setelah mengalahkan AC Milan di pertemuan pertama pada pertengahan pekan lalu, Chelsea kemudian mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 di Premier League pada akhir pekan lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 11 Oktober 2022, bek Wesley Fofana absen latihan pada hari Senin kemarin, bersama dengan N'Golo Kante. Pemain lain yang absen adalah sayap Hakim Ziyech, yang masih belum cukup fit.

Graham Potter

Photo :
  • Twitter: Brighton
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski demikian, manajer Chelsea Graham Potter diprediksi memiliki banyak pilihan untuk menggantikan peran ketiganya. Potter kemungkinan akan merotasi timnya untuk memastikan mereka semua fit untuk semua pertandingan mendatang.

Chelsea saat ini masih menempati posisi dua klasemen sementara Grup E setelah baru membukukan empat poin dari tiga pertandingan. Jumlah poin yang sama dengan AC Milan di posisi tiga klasemen.

Sementara posisi puncak klasemen ditempati Salzburg yang sudah mengantongi lima poin dari tiga laga. Sedangkan posisi juru kunci dihuni oleh Dinamo Zagreb yang mengkoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya