4 Fakta Menarik Liverpool jelang Laga Menghadapi Rangers

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA Bola - Liverpool akan bertandang ke markas Ranges dalam lanjutan Liga Champions pekan keempat di Stadion Ibrox, Rabu 12 Oktober 2022 (Kamis dini hari 02.00 WIB). Kemenangan menjadi target utama Liverpool.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Meskipun pada pertandingan terakhirnya di Premier League Liverpool menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal, The Reds diprediksi mampu meraih kemenangan atas Ranges. Dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Juergen Klopp jauh lebih diunggulkan.

Berikut beberapa fakta menarik Liverpool jelang pertandingan menghadapi Rangers:

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Luis Diaz Cedera

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Pemain Liverpool rayakan gol Luis Diaz.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Laga Rangers vs Liverpool, The Reds tidak akan diperkuat penyerang andalannya yaitu Luis Diaz. Pemain asal Kolombia tersebut mengalami cedera saat menghadapi Arsenal dan harus ditarik keluar di menit ke 42.

Hal ini merupakan kerugian besar bagi Liverpool, selain itu, mantan pemain Porto tersebut diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan dan tidak bisa memperkuat Timnas Kolombia di Piala Dunia 2022 mendatang.

2. Menelan kekalahan Sebelumnya

Duel Arsenal versus Liverpool

Photo :
  • Twitter Premier League

Sebelum menghadapi Ranges dalam lanjutan Liga Champions. Liverpool menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal dalam lanjutan Premier League. Meskipun menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya, The Reds diprediksi mampu mengatasi Ranges. Pasalnya, dilihat dari kualitas pemain, Liverpool jauh lebih diunggulkan meskipun ada beberapa pemain yang cedera.

3. Kesempatan Roberto Firmino

Pemain Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dengan cederanya Luis Diaz, akan membuka kesempatan Roberto Firmino tampil di awal pertandingan. Semenjak kedatangan Darwin Nunez, pemain asal Brasil tersebut selalu menjadi pilihan kedua Juergen Klopp. Roberto Firmino merupakan pemain luar biasa, ia juga mencetak satu gol ketika menghadapi Arsenal.

4. Meraih kemenangan di Pertemuan Pertama

Liverpool vs Rangers

Photo :
  • Twitter/@LFC

Pada pertemuan perdananya di babak fase Grup A, Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Ranges. Di mana dua gol tersebut masing-masing ditorehkan Alexandre Arnold melalui tendangan bebas spektakuler dan Mohamed Salah melalui tendangan penalti. Hal ini akan menjadi modal penting skuad asuhan Juergen Klopp menghadapi Rangers di pertemuan keduanya dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya