Gerard Pique Dilaporkan Ngamuk ke Staf Pelatih di Laga Barcelona Vs Inter Milan

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • instagram.com/fcbarcelona/

VIVA Bola – Dalam rekaman di lorong ke ruang ganti saat jeda babak pertama pada pertandingan Barcelona melawan Inter Milan, bek veteran Gerard Pique dilaporkan mengkritik staf pelatih yang sedang melanjutkan instruksi dari pelatih kepala Xavi Hernandez.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Melansir SPORT, pemain berusia 35 tahun itu, yang kembali tampil karena masalah cedera yang dialami Barcelona, terlihat meluapkan emosinya kepada salah satu staf pelatih.

Insiden itu terjadi saat jeda babak pertama, ketika Xavi memperingatkan para pemain bertahannya untuk waspada terhadap umpan panjang dari kiper Inter Milan, Andre Onana, dengan mengatakan: "Anda harus kembali, Anda harus kembali."

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Beberapa detik kemudian, di lorong, Pique tampaknya mempertanyakan instruksi staf pelatih karena dia terlihat mengatakan sesuatu seperti, "jika beberapa dari mereka mengatakan sesuatu dan yang lain mengatakan hal lain..."

Baru lima menit memasuki babak kedua, peringatakan Xavi menjadi kenyataan saat Pique diharuskan menghalau umpan panjang dari Alessandro Bastoni, yang memungkinkan Nicolo Barella menerkam dan mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pertandingan akhirnya selesai dengan skor 3-3, dan Barcelona terancan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions 2022/23.

Pique telah menjadi pusat kritik atas kinerjanya di pertandingan melawan Inter, dengan dewan klub tidak senang terhadap penampilan bek senior tersebut.

Andalan dalam lini pertahanan Barcelona selama bertahun-tahun itu telah jatuh perannya di Camp Nou, pada musim ini. Salah satu dari empat kapten Barcelona itu merupakan pilihan kelima di bawah Xavi, tapi dia tetap mendapat kesempatan bermain di tengah cedera yang dialami pemain lain.

Ada laporan tentang kemungkinan Barcelona melepas Pique pada bursa tranfer Januari mendatang, dengan presiden Joan Laporta tidak mengesampingkan kemungkinan penjualan tersebut di musim dingin nanti.

Untuk saat ini, para penggawa Barcelona sedang fokus untuk menatap El Clasico di Santiago Bernabeu, pada Minggu 16 Oktober 2022, dan akan menarik untuk melihat apakah Pique masuk ke dalam stater melawan Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya