5 Pemain Bayern Munich Tampil Gemilang saat Tekuk Inter Milan

Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions
Sumber :
  • Sven Hoppe/dpa via AP

VIVA Bola - Bayern Munich sukses meraih poin sempurna saat menaklukan tamunya Inter Milan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Champions matchday terakhir di Stadion Allianz Arena pada Rabu dini hari tadi 2 November 2022.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dua gol Bayern Munich masing-masing ditorehkan Benjamin Pavard (32') dan Eric Choupo Moting (73'). Hasil ini membuat klub asal Bundesliga tersebut menjadi juara Grup C dengan 18 poin dan menjadikan satu-satunya tim yang belum pernah kalah ataupun imbang di fase grup.

Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions

Photo :
  • Sven Hoppe/dpa via AP
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Laga Bayern Munich vs Inter Milan awalnya berjalan sangat alot. Namun The Hollywood FC mampu mengatasi permainan Inter Milan. Selain itu, Bayern Munich mampu unggul di menit ke 32.

Berikut beberapa pemain Bayern Munich tampil gemilang saat tekuk Inter Milan, sebagai berikut:

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

1. Eric Choupo Moting

Lagi-lagi Eric Choupo Moting bermain main geliang dalam laga tersebut. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik dan berhasil mencetak satu gol spektakuler. Mantan pemain PSG tersebut sebetulnya bisa saja mencetak dua gol, namun tendangan saltonya dianulir wasit setelah Eric Choupo-Moting tertangkap offside terlebih dahulu.

2. Benjamin Pavard

Benjamin Pavard

Photo :
  • instagram @benpavard21

Bermain di posisi berbeda, Benjamin Pavard biasanya berposisi sebagai bek sayap kanan, namun kini pemain asal Prancis tersebut harus bermain sebagai bek tengah. Akan tetapi hal itu bukan masalh baginya. Ia mampu bermain dengan baik dan berhasil menyumbangkan satu gol. Ia juga beberapa kali menutup segala tembakan yang dilakukan para pemain Inter Milan.

3. Joshua Kimmich

Joshua Kimmich

Photo :
  • instagram

Joshua Kimmich tampil gemilang sebagai gelandang bertahan, Ia juga beberapa kali memotong pergerakan bola dari para pemain Inter Milan. selain itu, Joshua Kimmich beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan. Dalam laga tersebut, Pemain asal Jerman itu berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol membuka Bayern Munich.

4. Marcel Sabitzer

Meskipun dalam laga tersebut Marcel Sabitzer tidak mencetak gol ataupun assist. Namun ia telah memberikan kontribusi luar biasa bagi Bayern Munich. Ia beberapa kali berusaha untuk mencetak gol melalui tendangan di luar kotak penalti, namun beberapa tendangannya masih bisa ditahan kiper Inter Milan, Andre Onana.

5. Sven Ulreich

Sven Ulreich tampil gemilang di bawah mistar gawang Bayern Munich, ia beberapa kali menyelamatkan gawang dari segala gempuran Inter Milan. Sementara salah satu penyelamatan gemilangnya saat Nicolo Barella melakukan tendangan keras di luar kotak penalti lalu dengan sigap ditepis ke arah luar sehingga terjadilah sepakan pojok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya