Breaking News: Ini Daftar Pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis
Sumber :
  • Twitter/@equipedefrance

VIVA Bola – Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps telah menetapkan pemain-pemain untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Menariknya, Deschamps hanya membawa 25 pemain dari 26 daftar yang diizinkan FIFA.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Paul Pogba dan N'Golo Kante adalah dua nama besar yang absen, keduanya tidak dibawa karena cedera.

Smentara pemain seperti Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, William Saliba, Ibrahima Konate dan Christopher Nkunku akan tampil di Piala Dunia pertama mereka. .

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Bayern Munich adalah klub yang paling banyak menyumbang pemain untuk Prancis  dengan empat pemain Real Madrid memiliki tiga pemain, sementara Paris Saint-Germain memiliki dua pemain.

Prancis menuju ke Qatar dengan status juara bertahan di Rusia empat tahun lalu. Di Piala Dunia 2022, Prancis tergabung di Grup D.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Pada laga perdana, Prancis akan menghadapi Australia pada 22 November kemudian melawan Denmark dan Tunisia selama delapan hari ke depan.

25 Pemain Prancis di Piala Dunia 2022:

Penjaga Gawang: Alphonse Areola (West Ham), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Rennes)

Bek: Lucas Hernandez (Bayern Munich), Theo Hernandez (AC Milan), Presnel Kimpembe (PSG), Ibrahima Konate (Liverpool), Jules Kounde (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern Munich), William Saliba (Arsenal), Dayot Upamecano ( Bayern Munich), Raphael Varane (Man Utd)

Gelandang: Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco), Matteo Guendouzi (Marseille), Adrien Rabiot (Juventus), Aurelien Tchouameni (Real Madrid), Jordan Veretout (Marseille)

Penyerang: Karim Benzema (Real Madrid), Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembele (Barcelona), Olivier Giroud (AC Milan), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (PSG), Christopher Nkunku (RB Leipzig)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya