Eks Timnas Jerman, Dietmar Hamann Komentari Sikap Sombong Antonio Ruediger: Rusak

Aksi Antonio Ruediger saat Adu Sprint dengan Takuma Asano
Aksi Antonio Ruediger saat Adu Sprint dengan Takuma Asano
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Mantan pemain Timnas Jerman, Dietmar Hamann mengecam ulah Antonio Ruediger atas kesombongannya dalam laga perdana Grup E Piala Dunia 2022, Jerman kontra Jepang di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Rabu malam WIB 23 November 2022.

Timnas Jepang berhasil membungkam Timnas Jerman yang menjadi tim unggulan dalam laga tersebut. Kecepatan anak asuh Hajime Moriyasu berhasil membuat Jerman bertekuk lutut dengan skor akhir 2-1.

Dietmar Hamann saat masih bermain untuk Liverpool

Dietmar Hamann saat masih bermain untuk Liverpool

Photo :
  • Sky Sports

Gol pertama dilesatkan oleh Ilkay Guendogan pada menit 33 lewat titik penalti. Kemudian Ritsu Doan membalas ketertinggalan pada menit 75 dan gol penentu kemenangan Jepang dilesatkan oleh Takuma Asano pada menit 83.

Dalam laga tersebut terjadi satu momen di mana Antonio Ruediger diduga meremehkan Takuma Asano saat keduanya berebut bola di sisi kanan area serang Jepang. Terlihat pada menit 63, Ruediger melompat-lompat memamerkan langkah besar dan menertawai Asano.

Haman, pemain yang pernah menjuarai Liga Champions 2005 bersama Liverpool itu turut menyoroti sikap Ruediger. Dia mengaku tidak senang melihat Ruediger berlaku demikian.