Cristiano Ronaldo Menghilang Jelang Portugal Vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (paling kanan) bersama bocah Indonesia
Sumber :
  • AP Photo/Hassan Ammar

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo absen dari latihan Portugal jelang laga terakhir Grup H Piala Duna 2022 melawan Korea Selatan di Education City Stadium, Al Rayyan, pada Jumat 2 Desember 2022.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Ronaldo baru saja menorehkan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia berbeda.

Rekor tersebut dicatatkan Ronaldo ketika mencetak gol dari titik penalti melawan Ghana dalam pertandingan perdana Grup H Piala Dunia 2022. 

Ragnar Oratmangoen Ingin Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

Namun kini, Ronaldo tidak terlihat dalam persiapan Timnas Portugal. Seperti dilansir Marca, Ronaldo malah fokus pada latihan individu daripada menjalani sesi latihan dengan skuad Portugal.

Masih belum jelas apakah Ronaldo akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Korea Selatan.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Di satu sisi, Pelatih Portugal, Fernando Santos mungkin akan melakukan rotasi pada timnya, mengingat laga ini tidak merubah status mereka ke babak 16 besar.

Adapun Ronaldo, sudah memimpin skuad Portugal di setiap pertandingan grup dengan pemain utama lannya seperti Bruno Fernandes dalam, Bernardo Silva dan Joao Felix.

Di sisi lain, Ronaldo saat ini diisukan bakal bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, setelah menyetujui bayaran 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per tahun.

Ronaldo berpisah denan MU setelah wawancara kontroversialnya beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Marca, Ronaldo dan Al Nassr sudah mencapai kesepakatan verbal. Eks bintang Real Madrid itu menyetujui kontrak 2,5 tahun dengan klub yang bermarkas di Mrsool Park itu.

Ronaldo akan mendapatkan gaji luar biasa dari Al Nassar, yakni 200 juta euro per tahun, termasuk pendapatan dari kesepakatan komersial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya