Pelatih Timnas Portugal Tidak Senang dengan Reaksi Cristiano Ronaldo saat Digantikan

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP

VIVA Bola – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa dirinya tidak senang dengan sikap Cristiano Ronaldo setelah digantikan saat tim asuhannya kalah 1-2 dari Korea Selatan dalam pertandingan terakhir mereka di penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Ronaldo terdengar meneriakkan kata-kata kotor ke arah bangku cadangan Portugal setelah dia digantikan Andre Silva pada menit ke-65 dalam pertandingan yang digelar di Education City, Qatar, Jumat 2 Desember 2022.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Photo :
  • AFP

"Ya, saya tidak menyukainya (sikap Ronaldo), sama sekali tidak. Saya benar-benar tidak menyukainya dan sejak saat itu masalah selesai," kata Santos dalam konferensi pers jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss, seperti dikutip Xinhua, Selasa 6 Desember 2022.

Ronaldo sebelumnya telah menjelaskan bahwa kemarahannya ditujukan kepada pemain Korea Selatan yang menyuruhnya untuk segara meninggalkan lapangan.

Setelah mencetak gol dalam pertandingan pembuka Portugal di Piala Dunia 2022 saat melawan Ghana, Ronaldo gagal menciptakan gol lagi dalam dua pertandingan terakhir penyisihan grup menghadap Uruguay dan Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title