Adrien Rabiot Tertarik Main di Premier League

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot
Sumber :
  • SportsMax

VIVA Bola – Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot menyampaikan keinginannya bermain di Liga Inggris suatu hari nanti. Mengacu pada periode singkat yang dia habiskan di akademi Manchester City pada 2008 silam, dia mengatakan itu adalah pengalaman yang mengesankan.

"Semuanya berjalan baik selama saya di sana. Saya sangat menyukai atmosfernya. Ini benar-benar sesuatu yang hanya ada di Inggris. Berbeda dengan Prancis atau Italia,” ujar Adrien Rabiot dikutip dari SportsMax, Kamis 8 Desember 2022.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Sebagai informasi, Adrien Rabiot sebelumnya septa menjadi target incaran Manchester United pada awal tahun ini dengan harga transfer 17,4 juta euro atau sekitar 286 miliar rupiah. Namun, kesepakatan gagal dicapai dan Setan Merah malah memilih Casemiro dari Real Madrid.

Kini, Rabiot sedang berada di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis, tentunya ia bakal menunjukkan penampilan terbaik saat melawan Timnas Inggris pada hari Sabtu mendatang. Menjelang pertandingan itu, Rabiot mengatakan dia sangat ingin bermain di klub Liga Inggris.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat ingin bermain di Inggris dalam karier saya. Saya masih memiliki keinginan itu. Saya ingin berkembang di Premier League." lanjut dia

Halaman Selanjutnya
img_title