Timnas Inggris Vs Prancis, Hugo Lloris Tak Sabar 'Baku Hantam' dengan Harry Kane

Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Bola – Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk saling ‘baku hantam’ dengan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, yang merupakan kapten Timnas Inggris, Harry Kane di pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022, pada Minggu dini hari WIB, 11 Desember 2022.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Kane telah mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022 dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Senegal di babak 16 besar. Lloris pun sangat mewaspadai ketajaman Kane, dengan menyebut sobatnya itu sebagai sosok yang sering membuat perbedaan.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

"Saya hanya bisa berbicara hal-hal positif. Dia pemain yang sangat penting untuk klub dan juga untuk Timnas Inggris," ucap Lloris, seperti dikutip Tribal Football.

"Dia adalah pemimpin sejati, panutan untuk rekan setimnya dan dia adalah pemain top. Dia sangat menentukan untuk klubnya dan sering membuat perbedaan."

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Harry dikenal di seluruh dunia jadi saya tidak bisa menambahkan banyak. Tapi dia akan menjadi lawan. Kami berdua akan mewakili negara kami sehingga fokus kami adalah pada hal itu," jelas kiper berusia 35 tahun tersebut.

Kedua pemain yang merumput di Tottenham Hotspur Stadium itu bisa saling berhadapan dalam adu penalti jika pertandingan di waktu normal berakhir imbang dan Lloris ditanya apakah dia akan percaya diri melawan Kane karena mereka bermain di klub yang sama.

"Anda lebih tahu dari saya bahwa Harry punya kemampuan menembak di mana saja. Dia mungkin salah satu yang terbaik di aspek permainan ini," ujar Lloris.

"Jelas untuk Harry atau pemain lainnya, mereka akan menganalisis penalti mereka. Lalu, ini semua tentang perasaan, semua tentang insting yang Anda dapatkan selama pertandingan."

"Sebelum Anda melakukan adu penalti, ini saatnya untuk membuat perbedaan di lapangan. Kita lihat saja. Apapun bisa menjadi penentu dalam pertandingan besar. Kita harus siap untuk setiap skenario," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya