Chelsea Gigit Jari, Endrick Resmi Gabung Real Madrid

Pemain Palmeiras, Endrick
Sumber :
  • Instagram: Endrick

VIVA Bola - Real Madrid resmi mengamankan tanda tangan bakat muda Brasil yaitu Endrick dari Palmeiras, setelah sebelumnya pemain berusia 16 tahun tersebut diisukan bergabung Chelsea.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Endrick baru bisa bergabung bersama Real Madrid pada 2024, mengingat usianya masih 16 tahun dan peraturan FIFA melarang pemain di bawah umur bermain di luar negaranya. Jadi ia akan bergabung bersama Los Blancos ketika usianya memasuki 18 tahun.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Endrick akan mendapatkan kontrak jangka panjang yaitu hingga 2027 plus opsi perpanjangan kontrak tiga tahun. Itu Artinya ia akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2030 mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya ingin berterima kasih kepada Palmeiras karena sudah menawarkan saya semua yang diperlukan. Saya ingin mencapai impian saya serta mewujudkan mimpi saya." kata Endrick, Jumat 16 Desember 2022.

"Sampai saya bergabung bersama Real Madrid, saya akan memberikan apa yang saya lakukan di Palmeiras, seperti mencetak gol, meraih banyak kemenangan serta meraih banyak gelar dan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid serta penggemar," lanjutnya.

Real Madrid berhasil mengalahkan pesaingnya seperti PSG, Chelsea, Liverpool, Manchester City hingga Manchester United dalam masalah mendatangkan pemain mudah berkata yaitu Endrick.

Palmeiras dan Real Madrid tidak menyebutkan harga Endrick secara pasti. Namun diperkirakan mencapai 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Endrick tercatat sudah mencetak 170 gol dalam 176 pertandingan untuk level akademi Palmeiras. Selain itu, ia juga telah memperkuat Timnas Brasil sejak 2017 di berbagai usia dan menjalani debutnya di usia 16 tahun dua bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya