Al Nassr Incar Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Juventus

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola Tidak puas usai mendapatkan Cristiano Ronaldo, Al Nassr saat ini dikabarkan sedang membidik gelandang Juventus, Juan Cuadrado. Ronaldo dan Cuadrado merupakan rekan setim saat di Juventus.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 6 Januari 2023, Al Nassr mengincar Cuadrado yang kontraknya dengan raksasa Serie A itu akan habis musim panas ini. Cuadrado disinyalir bakal dilepas Juventus akhir musim ini.

Belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak antara pemain internasional Kolombia dan manajemen Bianconeri. Artinya Cuadrado bisa mulai bernegosiasi dengan klub lain karena dia akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

dan Al Nassr ingin memanfaatkan situasi ini. Klub Liga Pro Saudi tersebut ingin menyatukan kembali Cuadrado dengan Cristiano Ronaldo, yang bermain bersama pemain sayap tersebutdi Juventus dari 2018 hingga 2021.

Cuadrado akan berusia 35 tahun pada bulan Mei dan tawaran untuk tetap berkarier di Eropa bakal terbatas. Dia juga dikaitkan dengan kesepakatan jangka pendek dengan Inter Milan untuk musim depan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Tawaran Al-Nassr diprediksi akan jauh lebih menguntungkan buat Cuadrado. Mengingat Al Nassr tidak takut membayar besar untuk gaji pemain top.

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024