PSG Tak Akan Biarkan Messi Balik ke Barcelona

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/PSG_English

VIVA Bola – Direktur Olahraga PSG Luis Campos telah mengkonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kontrak baru.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Messi akan berstatus bebas transfer akhir musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Paris dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan menyatakan dia akan bergabung dengan Inter Miami di Amerika, sementara mantan klub Barcelona selalu tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lionel Messi PSG Vs Toulouse

Photo :
  • AP Photo/Lewis Joly

Berbicara kepada Telefoot melalui Barca Universal, Campos mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan kapten pemenang Piala Dunia itu

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dia berkata: “Saat ini, kami sedang berdiskusi dengan Messi untuk perpanjangannya. Saya ingin mempertahankannya dalam proyek ini, saya tidak bisa menyembunyikannya.

"Kami sedang berbicara saat ini untuk mencapai tujuan ini, dan terus membuatnya bersama kami."

PSG saat ini unggul delapan poin di puncak klasemen Ligue 1. Dan Messi telah menjadi pemain penting dalam kesuksesan ini.

Messi telah mencetak 26 gol dalam 57 pertandingan untuk tim sejak bergabung dua tahun lalu, membantu mereka memenangkan Ligue 1 musim lalu dengan selisih 15 poin.

Lionel Messi

Photo :
  • Instagram: Lionel Messi

Diyakini bahwa kesepakatan kontrak baru masih jauh, tetapi bintang Argentina itu terbuka untuk tetap bersama tim. Diyakini kesepakatan baru bisa berjalan hingga 2024 dengan opsi satu tahun lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya