Spurs Dibekuk AC Milan, Hal Ini Jadi Sorotan Antonio Conte

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte meminta para pemainnya tetap percaya diri pasca kekalahan 0-1 dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 14 Februari 2023.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Spurs nyaris tak menciptakan peluang berarti pada laga di San Siro malam itu setelah pada akhir pekan lalu juga menderita kekalahan besar atas Leicester City. Dua hasil buruk ini menjadi perhatian Conte.

"Saya rasa beberapa pemain perlu lebih yakin, khususnya saat menyerang. Kami harus menemukan kembali keyakinan diri yang hilang dari kami ketika menghadapi mereka. Tapi saya lihat ada upaya dan keinginan yang sangat besar," kata Conte dikutip AFP.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Tugas saya adalah membuat para pemain yakin dengan diri mereka. Kami benar-benar harus mencoba dan lebih baik," lanjut mantan pelatih Juventus tersebut.

Conte juga harus dihadapkan dengan cedera serius Rodrigo Bentacur dan Yves Bissouma, yang akibatnya memaksa sang pelatih memilih pemain muda Oliver Skipp dan Pape Matar Saar di lini tengah.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Brahim Diaz: Duel AC Milan vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • Twitter: ChampionsLeague

Pelatih asal Italia itu mengatakan performa kedua pemain tersebut memberi harapan. Karena dia akan kehilangan Bentacour hingga akhir musim, sedangkan Bissouma harus naik meja operasi karena pergelangan kakinya retak.

"Bermain dengan cara ini di Liga Champions dan di San Siro dalam atmosfer seperti itu, mereka memainkan permainan yang sangat baik, saya sangat senang," kata Conte.

"Penampilan seperti ini membuat saya lebih rileks untuk ke depannya karena kami mempertimbangkan bahwa kami bisa menyelesaikan musim ini dengan tiga pemain gelandang."

"Saya tahu saya bisa mengandalkan kedua pemain itu 100 persen."

Deul Tottenham Hotspur vs Manchester City

Photo :
  • Twitter: Manchester City
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya