Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ada Chelsea dan PSG di Laga Penentu

Sergio Ramos dalam laga PSG vs Bayern Munich
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVA Bola - Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar akan menyiarkan laga penentu seperti Bayern Munich vs PSG dan Chelsea vs Borussia Dortmund.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pada leg pertama Liga Champions, Chelsea harus menelan kekalahan tipis atas Borussia Dortmund dengan skor 0-1. Gol semata wayang klub asal Bundesliga tersebut ditorehkan Karim Adeyemi di menit ke 63 setelah mendapatkan umpan Raphael Guerreiro.

Borussia Dortmund vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Mampukah The Blues membelikan keadaan atau malah gugur babak 16 besar. Selain itu, Chelsea hanya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sedangkan wakil Portugal, Benfica meraih kemenangan atas Club Bruges dengan skor 2-0. Hal tersebut menjadi modal penting bagi Benfica untuk menghadapi klub asal Belgia tersebut di leg kedua. Benfica hanya butuh hasil imbang untuk memastikan mendapatkan tiket ke babak perempat final Liga Champions. 

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Sementara AC MIlan meraih kemenangan tipis atas Tottenham Hotspur leg pertama dengan skor 1-0. Dimana gol tunggal Rossoneri dibukukan Brahim Diaz ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Di leg kedua antara Tottenham Hotspur akan berjalan sengit, dimana skuad asuhan Antonio Conte akan bertindak sebagai tuan rumah. Sedang AC Milan hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Brahim Diaz: Duel AC Milan vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • Twitter: ChampionsLeague

Laga big match pun terjadi antara Bayern Munich vs PSG. Dimana wakil Jerman meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hal ini tampaknya akan menyulitkan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk melaju ke babak perempat final.

Pasalnya Bayern Munich akan bermain di markas sendiri. Sedangkan PSG jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions harus meraih kemenangan 2-0.

Berikut Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Leg Kedua

- Rabu 8 Maret 2023 (03.00 WIB)
Benfica vs Club Bruges (Vidio dan Moji TV)
Chelsea vs Borussia Dortmund (SCTV)

- Kamis 9 Maret 2023 (03.00 WIB)
Tottenham Hotspur vs AC MIlan (Vidio dan Moji TV)
Bayern Munich vs PSG (SCTV dan Vidio).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya