Hasil Pertandingan Sepakbola 11-12 Maret 2023, PSG Menang Dramatis

Brest vs PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA Bola – Hasil pertandingan sepakbola 11-12 Maret 2023 dari kompetisi top Eropa. Salah satunya adalah kemenangan dramatis Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1 melawan Brest.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Melawat ke Stade Francis-Le Ble, PSG berhasil mengamankan tiga angka lewat kemenangan 2-1. Tim tamu lebih dulu membuka keunggulan pada menit 37 melalui Carlos Soler.

Keunggulan tersebut cuma bertahan lima menit. Karena tuan rumah berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui gol yang dicetak Franck Honorat.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Brest vs PSG

Photo :
  • twitter.com/PSG_inside

Di babak kedua, PSG coba untuk terus memberi tekanan ke pertahanan Brest. Gol kemenangan mereka baru datang di menit ke-90 melalui Kylian Mbappe.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Dari Bundesliga, Bayern Munich mengakhiri pertandingan di Allianz Arena dengan kemenangan 5-3 atas Augsburg. Duel ini berjalan seru karena tim tamu unggul pada menit ketiga lewat gol Mergim Berisha.

Bayern tak tinggal diam. Skuad asuhan Julian Nagelsmann menyamakan kedudukan pada menit 15 melalui Joao Cancelo. Empat menit berselang, giliran Benjamin Pavard membawa tuan rumah berbalik unggul.

Bayern Munich vs Augsburg

Photo :
  • Sven Hoppe/dpa via AP

Pavard mencetak gol keduanya pada menit 35. Dan di pengujung babak pertama, Leroy Sane membawa Bayern unggul dengan skor 4-1.

Augsburg coba memberi perlawanan semaksimal mungkin kepada Bayern. Pada menit 60, Berisha berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor.

Tapi Bayern tak mau tinggal diam. Pada menit 74, Alphonso Davies mencetak gol kelima Bayern ke gawang Augsburg. Balasan terakhir tim tamu terjadi pada menit 90+3 lewat Irvin Cardona.

Dari Premier League, kemenangan berhasil didapat oleh Chelsea yang melawat ke King Power Stadium, markas Leicester City. Skuad asuhan Graham Potter unggul dengan skor 3-1.

Kemenangan dengan skor 3-1 juga berhasil dicatatkan oleh Tottenham Hotspur. Tim berjuluk The Lillywhites memaksa Nottingham Forest pulang dari Tottenham Stadium dengan kepala tertunduk.

Berikut hasil pertandingan sepakbola 11-12 Maret 2023:

Serie A
Napoli 2-0 Atalanta
Bologna 0-0 Lazio

Premier League
Bournemouth 1-0 Liverpool
Crystal Palace 0-1 Manchester City
Leicester City 1-3 Chelsea
Tottenham 3-1 Nottingham

Bundesliga
Bayern Munich 5-3 Augsburg
Leipzig 3-0 Borussia Moenchengladbach
Schalke 2-2 Borussia Dortmund

Ligue 1
Brest 1-2 Paris Saint-Germain

LaLiga
Real Madrid 3-1 Espanyol
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya