Kylian Mbappe Marah ke PSG, Fotonya Dipakai untuk Promosi

Kylian Mbappe, Duel PSG vs Strasbourg 2-1
Sumber :
  • Twitter: PSG

VIVA Bola – Paris Saint-Germain melakukan promosi tiket musiman. Hal itu membuat Kylian Mbappe marah dan meluapkan kekesalan di media sosial pribadinya.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Alasan Mbappe marah karena dia menjadi sosok utama dalam promosi tiket untuk musim depan tersebut. Dia merasa itu tak sejalan dengan sikapnya.

Karena beberapa waktu lalu, Mbappe secara terang-terangan menentang pemain dijadikan bahan promosi oleh klub dan juga tim nasional.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe (Foto/Twitter @EURO2024)

Photo :
  • vstory

Perihal ini yang sempat membuat hubungan Mbappe dan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) merenggang. Sang pemain menolak untuk ikut sesi foto jelang Piala Dunia 2022.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Alasannya karena Mbappe ingin ada kepastian mengenai hak citra pemain. Dia meminta FFF untuk memberikan hak komersial kepada para pemain.

Mbappe bahkan meminta FFF untuk melakukan tinjauan ulang perjanjian kesepakatan hak citra dirinya di Timnas prancis. Dia ingin juga dilibatkan dalam kegiatan sponsor yang diikuti.

Kylian Mbappe: Duel Pays De Cassel vs PSG 0-7

Photo :
  • Twitter: PSG

"Saya baru saja meninjau promosi. Saya tidak setuju dengan video tersebut," tulis Mbappe di media sosial pribadinya.

Bukan cuma itu saja yang membuat Mbappe marah kepada PSG. Karena pemain senior di tim berjuluk Les Parisiens, seperti Lionel Messi dan Neymar tidak ada.

Untuk hal ini dia memberi pernyataan yang menohok. Menurut dia, PSG adalah klub besar, dan tak perlu menjadi Kylian Saint-Germain.

"Itulah mengapa saya memperjuangkan hak citra individu. PSG adalah klub dan keluarga hebat. Tapi tentu saja bukan Kylian Saint Germain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya