Inzaghi Sangat Puas Inter Gasak AC Milan di San Siro

Semifinal leg pertama Liga Champions, AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola - Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas AC Milan di leg pertama semifinal Liga Champions di stadion San Siro, Rabu 10 Mei 2023 (Kamis dini hari WIB).

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Di depan lebih dari 80.000 fans, Inter tampil dominan melalui gol Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam 11 menit pertama pertandingan.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan ini. Dia memuji performa para pemainnya yang mampu menang meyakinkan atas AC Milan.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

"Saya sangat puas. Kami menjalani babak pertama yang luar biasa. Kami bisa saja mencetak lebih dari dua gol, tetapi itu adalah pertandingan yang hebat," kata Inzaghi dilansir Tribal Football.

"Kami dalam posisi unggul. Akan ada leg kedua di kandang bersama fans kami. Kami tahu bahwa kami masih harus berusaha keras sebelum mulai bermimpi (lolos ke final)."

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Inzaghi menilai, para pemain bermain dengan hati dan otak. Tidak hanya itu, Inter juga mampu menguasai nyaris semua lini di pertandingan tersebut. "Bahkan mereka yang masuk sebagai pemain pengganti berkontribusi," tegasnya.

Semifinal leg pertama Liga Champions, AC Milan vs Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024