Liga Arab Saudi Makin Mengerikan, Al Hilal Kalahkan Juventus Rekrut Savic

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Instagram/@sergej___21

Jakarta – Sergej Milinkovic-Savic menjadi kedatangan nama besar ketiga di Al Hilal selama sebulan terakhir setelah juara Asia empat kali itu mendatangkan Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly dari Wolves dan Chelsea masing-masing pada bulan Juni

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Klub Arab Saudi Al Hilal mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah merekrut gelandang Serbia Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dengan kontrak tiga tahun. 

Milinkovic-Savic menjadi kedatangan nama besar ketiga di Al Hilal selama sebulan terakhir setelah juara Asia empat kali itu mendatangkan Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly dari Wolves dan Chelsea masing-masing pada Juni. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan tim barunya di kamp pelatihan pramusim mereka di Austria setelah menyelesaikan tes medis, kata Al Hilal di Twitter.

Lahir di Spanyol, Milinkovic-Savic memulai karirnya di Vojvodina sebelum menghabiskan satu musim di klub Belgia Genk. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dia bergabung dengan Lazio pada 2015 dan mencetak 69 gol dalam 341 penampilan untuk klub yang berbasis di Roma tersebut.

Pemilik Lazio Claudio Lotito pada Senin mengungkapkan sang pemain telah meminta "perubahan pemandangan" setelah delapan tahun di Italia.

Milinkovic-Savic memenangkan Piala Italia pada 2019 dan tampil untuk Serbia di dua Piala Dunia terakhir.

Dengan bergabungnya Savic, menandakan kengerian Liga Arab Saudi saat ini. Sebelumnya, sejumlah nama besar dunia telah merapat.

Di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Kerim Benzema, N'Golo Kante, Edouard MendyRuben Neves, Kalidou Koulibaly.

Khusus kedatangan Milinkovic-Savic, tak tanggung-tanggung, Al Hilal mengalahkan Juventus dan Inter Milan yang juga minat pada pemain 28 tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya