Skenario Terburuk Hubungan Kylian Mbappe dengan PSG

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

Prancis – Hubungan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain terus memburuk. Itu terjadi karena penyerang Timnas Prancis enggan melakukan perpanjangan kontrak.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG cuma tersisa satu tahun lagi. Ada kabar di akhir musim depan, dia bakal meninggalkan klub berjuluk Les Parisiens, kemudian gabung Real Madrid.

Manajemen PSG tak mau tinggal diam. Mereka memberi tekanan kepada sang pemain untuk memilih. Melakukan perpanjangan kontrak atau pergi di musim panas ini.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Mbappe masih tetap pada pendiriannya. Dia ingin menghabiskan kontrak bersama PSG sampai Juni 2024. Situasi yang tak baik ada dalam skuad asuhan Luis Enrique. Karena ini bisa berdampak kepada para pemain lain juga.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Jurnalis RMC, Daniel Riolo memberi prediksi mengenai hubungan Mbappe dengan PSG ke depannya. Bisa jadi pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami masa buruk dalam kariernya.

Bukan hal yang tak mungkin lagi di era sepakbola sekarang, pemain akan dicadangkan jika tak memiliki kesamaan visi dan misi dengan klub.

Kylian Mbappe: Duel Pays De Cassel vs PSG 0-7

Photo :
  • Twitter: PSG

"Apa jalan keluarnya? Tidak ada. Satu-satunya cara bagi PSG adalah bermain tangguh, dan memberi tahu Mbappe bahwa dia tidak memperpanjang kontrak, maka akan jadi cadangan sepanjang musim," kata Riolo.

Situasi seperti itu jelas tidak menguntungkan bagi Mbappe. Apalagi di level tim nasional, bakal ada EURO 2024. Dia harus bisa menjaga performa terbaiknya.

Minim jam bermain bisa saja membuatnya kehilangan sentuhan. Bukan tidak mungkin kehilangan tempat di skuad utama Timnas Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya