J League Kasih Sambutan untuk Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah direkrut Cerezo Osaka Ladies
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Bergabungnya Zahra Muzdalifah ke Cerezo Osaka Ladies mendapat sambutan dari J League. Mereka terlihat antusias menyambut salah satu pemain berbakat sepakbola wanita Indonesia tersebut.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

J League menyambut Zahra melalui media sosial Twitter resminya. Mereka menyebut ini sebagai salah satu terobosan dari karier sepakbola Zahra.

"Terobosan dari pesepakbola wanita muda berbakat asal Indonesia, Zahra Muzdalifah!" begitu cuitan Twitter resmi J League.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Zahra Muzdalifah dikontrak Cerezo Osaka

Photo :
  • Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Ladies merupakan kontestan kompetisi teratas sepakbola wanita Jepang. Zahra yang berusia 22 tahun akan memulai petualangannya di Negeri Sakura.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Perkenalan Zahra menjadi rekrutan baru Cerezo Osaka Ladies sudah dilakukan sejak pekan lalu. Itu bersamaan dengan penandatanganan kerja sama Cerezo Osaka dengan Asiana Soccer School.

Bukan cuma J League yang antusias dengan kepergian Zahra ke Jepang. Di Indonesia, banyak yang berharap dia bisa menemui jalan keberhasilan dalam karier.

Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah

Photo :
  • PSSI

"Dengan kesempatan ini, perjalanan hidup saya akan jadi lebih bermakna dan tentunya saya berharap pengalaman ini juga akan membentuk karakter dan berguna bagi karier saya ke depannya," kata Zahra.

Zahra merupakan andalan Timnas Wanita Indonesia. Dengan kesempatan mengasah kemampuan di Jepang, itu akan berdampak positif bagi Garuda Pertiwi juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya