Thiago Silva: Paulo Dybala Akan Jadi Pembelian Terbesar Chelsea

Selebrasi Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter: AS Roma

London – Bek Chelsea Thiago Silva berharap timnya benar-benar mewujudkan transfer Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laporan di Italia telah menghubungkan Chelsea dengan Dybala. Pemain asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan tim di luar Serie A seharga £10 juta ($12,8 juta). 

Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino sebagai penggemar berat pemain berusia 29 tahun itu dan mencoba mengontraknya saat bertugas di Tottenham dan Paris Saint-Germain.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Silva telah berbicara tentang kemungkinan bintang Roma tersebut. Dia menanyakan saat menonton tenis di Wimbledon dan Formula Satu di Silverstone minggu ini, bergabung dengannya di Stamford Bridge jelang grand prix Inggris.

"Saya melihat Paulo Dybala di sini, mereka [media] berbicara tentang dia datang ke Chelsea. Saya telah berbicara dengannya dan bertanya apakah dia akan datang," kata Silva, dilansir Skysport.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia adalah pemain top dunia -Pemain berkelas. Saya akan senang bermain dengannya dan itu akan menjadi penandatanganan besar-besaran. Mari kita lihat." sambungnya.

Chelsea menginginkan Paulo Dybala untuk memperkuat lini serang mereka musim depan. Dybala musim lalu tampil sangat berpengaruh buat Roma, mencetak 18 gol dan delapan assist dari 38 penampilan di seluruh ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024