Alasan Paul Pogba Tolak Gaji Besar dari Klub Arab Saudi

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@juventus

Italia – Paul Pogba sedang ramai diberitakan jadi incaran klub Arab Saudi, Al Ittihad. Namun, dia memilih untuk tetap bertahan di Juventus karena memiliki pertimbangan tersendiri.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pogba digoda datang ke Liga Arab Saudi dengan iming-iming gaji besar. Hal itulah yang sedang marak terjadi sehingga beberapa pemain ternama dunia memilih untuk bermain di sana.

Pogba disodorkan kontrak selama tiga tahun oleh Al Ittihad. Jika dia mau, uang yang bisa diterima berkisar di angka 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Itu adalah jumlah yang sangat fantastis. Apalagi di sana sudah lebih dulu ada rekan se-negaranya, yakni Karim Benzema dan N'Golo Kante.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Paul Pogba tak tergoda dengan iming-iming gaji besar. Baginya, bertahan di Juventus menjadi yang utama, demi menjaga peluang bermain di EURO 2024 bersama Timnas Prancis.

Mengutip L'Equipe, Pogba meminta perwakilannya untuk menolak tawaran dari Al Ittihad. Walau dalam beberapa musim terakhir dia tak bisa tampil maksimal karena terpaan cedera, tapi keyakinan untuk bangkit tetap besar.

Aurelien Tchouameni bersama Paul Pogba

Photo :
  • instagram

Gelandang berusia 30 tahun itu masih berusaha untuk bisa kembali dalam kondisi fisik terbaik. Harapan dia sekarang ini adalah bisa ikut dalam rombongan Juventus yang akan pramusim ke Amerika Serikat.

Target dari mantan pemain Manchester United itu adalah bisa turun dalam pertandingan Juventus melawan Barcelona pada 23 Juli 2023 di San Francisco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya