Kapten Uruguay Terancam Absen Lawan Belanda

Diego Lugano (kiri)
Sumber :
  • Fernando Vergara/AP

VIVAnews - Uruguay terancam kehilangan kapten tim, Diego Lugano saat bertemu Belanda di babak semifinal Piala Dunia, Rabu, 7 Juli 2010. Lugano dihadang oleh cedera lutut usai tampil di babak perempatfinal. 

Seperti diberitakan yahoo, Lugano mengalami cedera lutut usai membela timnya lawan Ghana, Sabtu, 3 Juli lalu. Saat meninggalkan lapangan, Lugano terlihat berjalan tertatih-tatih menahan sakit pada lututnya.

"Situasi sangat rumit mengingat jarak antar pertandingan sangat dekat," kata Lugano. Lugano  "Saya sangat beruntung, karena saya sudah bisa berlari tanpa rasa sakit 48 jam setelah mengalami cedera," tambahnya.

"Sekarang, kita harus menunggu sampai menit-menit terakhir. Rasa sakit bukan jadi masalah utama, namun yang utama adalah saya harus dalam kondisi 100 persen saat pertandingan," tandasnya.

Absennya Lugano dikhawatirkan akan membuat lini belakang Uruguay keropos saat menjamu Tim Oranje. Apalagi bek tangguh lainnya, Jorge Fucile juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Di lini tengah, Uruguay juga harus kehilangan Nicolas Lodeiro akibat patah tulang. Sedangkan di lini depan, Uruguay harus merelakan Luis Suarez yang pada laga sebelumnya dikartu merah wasit.

Suarez diusir setelah dengan sengaja menghentikan laju bola dengan tangannya. Aksi ini menjadi 'Tangan Tuhan' jilid kedua di Piala Dunia.
(yahoo.com)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024