Lionel Messi Tantang Mantan Klub Ricardo Kaka di 32 Besar Piala Liga

Lionel Messi Merayakan Gol ke Gawang Atlanta United
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

AMERIKA SERIKAT – Terjawab sudah siapa lawan Inter Miami di babak 32 besar Piala Liga 2023. Lionel Messi dan kawan-kawan bakal bersua mantan klub Ricardo Kaka, Orlando City.

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Orlando City memastikan status sebagai juara Grup Selatan 2. Mereka menaklukkan klub Meksiko Santos Laguna 3-2 di Exploria Stadium, Minggu pagi WIB, 30 Juli 2023.

Sebelumnya, Inter Miami sudah memastikan diri sebagai juara Grup Selatan 3. Mereka pun dipastikan bertemu Orlando City di babak 32 besar.

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Peran penting Lionel Messi sangat terlihat dalam meloloskan Inter Miami ke babak 32 besar Piala Liga. Mantan pemain Barcelona ini mencetak tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan di fase grup.

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • David Santiago/Miami Herald via AP
AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Messi mencetak satu gol saat Inter Miami menekuk Cruz Azul 2-1. Lantas, peraih tujuh Ballon d'Or ini menyumbangkan dua gol dan satu assist saat timnya menggasak Atlanta United 4-0.

Duel Inter Miami vs Orlando City bakal digelar Kamis pagi WIB, 3 Agustus 2023. Inter Miami mendapat keuntungan karena tampil di markas sendiri, DRV PNK Stadium.

Di babak 32 besar nanti, tak ada waktu tambahan atau extra time. Jika kedudukan imbang selama 90 menit, langsung dilanjutkan dengan adu penalti.

Duel Inter Miami vs Orlando City dipastikan berlangsung menarik. Sebab, keduanya mewakili negara bagian Florida di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya