Fantastis, Real Madrid Bakal Pecahkan Rekor Dunia untuk Rekrut Kylian Mbappe

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Jakarta – Real Madrid kini sudah mengetahui harga yang diminta jika ingin memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Paris Saint-Germain dilaporkan menerima tawaran €300 juta dari Arab Saudi untuk Mbappe dari Al Hilal, yang akan memberinya kontrak satu tahun dengan potensi pendapatan mencapai €700 juta untuk penyerang Prancis tersebut. 

Tetapi setelah menolak gagasan itu, PSG terpaksa mencari pembeli potensial di tempat lain. Tidak ada keraguan bahwa pembeli yang dimaksud adalah Real Madrid, dan PSG telah menetapkan harga €250 juta untuk kepala Mbappe jika Los Blancos ingin pindah. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Marca mengatakan bahwa ibu dan agennya, serta perwakilan lainnya Kia Joorabchian sedang mencoba untuk menegosiasikan penurunan harga tersebut agar langkah kepindahan Mbappe lebih mudah diakses oleh Los Blancos.

Telah disebutkan dalam beberapa hari terakhir bahwa Real Madrid dapat membayar sekitar € 225-230 juta untuk sebuah kesepakatan, tetapi sebagian dari uang ini akan digunakan untuk Mbappe dan keluarganya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Jika terjadi, Itu akan melampaui rekor transfer Neymar Junior ke Paris Saint-Germain dari Barcelona, ??dengan biaya €222 juta.

Terlepas dari banderol harga yang ditetapkan PSG, Real Madrid tidak diragukan lagi akan mencoba menegosiasikan harga jika mereka memang ingin memboyongnya musim panas ini. 

Untuk Real Madrid, dengan Mbappe tampaknya akan pindah ke Santiago Bernabeu paling lambat musim panas mendatang, satu-satunya faktor yang berperan bagi mereka adalah biaya peluang tidak adanya Mbappe musim ini, dan Mbappe berubah pikiran.

Sebaliknya, dengan PSG berusaha menghindari kehilangan dia secara gratis, punggung mereka secara metaforis menempel di dinding dalam setiap negosiasi potensial.

Tidak mengherankan melihat Real Madrid menunggu PSG hingga akhir jendela transfer untuk mendapatkan harga terbaik, tetapi sama halnya, pembicaraan di Madrid adalah bahwa mereka bisa mendapatkan Mbappe lebih awal dari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya