Kylian Mbappe Lagi-lagi Tolak Tawaran PSG, Real Madrid Dapat Gratisan?

Striker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Joly

PARIS – Tarik ulur mengenai masa depan Kylian Mbappe semakin menarik. Pemain 24 tahun ini dikabarkan menolak tawaran dari Paris Saint Germain (PSG).

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, PSG menawarkan kontrak baru untuk Mbappe. Dalam kontrak terselip klausul siap dijual di musim panas 2024.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI
Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Ini untuk mengantisipasi agar PSG tak kehilangan Mbappe secara gratis tahun depan. Namun, lagi-lagi Mbappe menolak tawaran tersebut.

"Paris Saint-Germain menawarkan kontrak baru kepada Mbape dengan klausul siap dijual di musim panas 2024. Mbappe lagi-lagi mengatakan tidak. Sekali lagi tidak ada niat menerima proposal apapun dan rencananya adalah meninggalkan PSG," tutur Fabrizio Romano di Instagram.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Tentunya hal ini benar-benar memukul PSG. Les Parisiens terancam kehilangan Mbappe secara gratis saat kontraknya habis musim depan.

PSG masih yakin Mbappe ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Los Blancos bisa mendatangkan Mbappe secara gratis musim depan. Madrid tentunya bisa diuntungkan dengan mendatangkan pemain berkelas secara gratisan.

Sebelumnya, Mbappe menolak tawaran sebesar 300 juta euro atau Rp5 triliun dari Al Hilal. Pemain internasional Prancis ini tak tertarik dengan pinangan klub Liga Arab Saudi tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya