Bukti Video kalau Paul Memang Pilih Spanyol

Paul si gurita menjagokan Spanyol ungguli Jerman
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Mark Keppler

VIVAnews - Paul si gurita kembali beraksi. Kali ini ia meramal partai semi final antara Jerman melawan Spanyol.

Paul yang tinggal di Oberhausen SeaLife Aquarium di Oberhausen, Jerman, telah menentukan pilihan. Saat bendera Jerman dan Spanyol yang ditempel di dalam dua kotak berbeda dimasukkan ke dalam akuarium, Selasa, 6 Juli 2010, Paul langsung berenang menuju kotak yang ditempel bendera Spanyol.

Kini semakin banyak saja yang merasa kalau Paul memang punya kemampuan paranormal. Pasalnya ia sudah berkali-kali benar dalam meramal.

Sebelumnya, gurita delapan tentakel ini dengan tepat meramalkan Jerman akan mengalahkan Ghana dan Australia dalam kualifikasi Grup D. Paul juga tepat meramalkan bahwa Jerman akan kalah dari Serbia.

Dan meski Paul lahir di Inggris, dia meramalkan Jerman yang akan menghempaskan tim tanah airnya sendiri dalam babak 16 besar pada Minggu lalu. Terakhir Paul tepat memilih Jerman bisa mengalahkan Argentina.

Banyak orang yang menganggap kalau foto-foto saat Paul memilih tim yang dijagokannya adalah foto rekayasa. Dan memang sempat muncul foto rekayasa. Pada hari Minggu lalu, sempat muncul blog yang menyatakan Paul telah menjatuhkan pilihannya kepada Spanyol. 

Belakangan, barulah diketahui bahwa foto-foto yang ditampilkan di blog tersebut ternyata palsu belaka. Laman deadspin.com menyatakan bahwa itu semata ulah fans Spanyol yang mengubah foto Paul saat meramal kekalahan Jerman atas Serbia. Mereka mengganti bendera Serbia yang ada di dalam kotak dengan bendera Spanyol.

Namun sekarang sudah muncul 'konfirmasi.' Di situs YouTube, sudah beredar video hasil liputan 'Russia Today' yang memperlihatkan  Paul memilih Spanyol. Jadi kini tak perlu ada karaguan apakah Paul benar-benar menjagokan Spanyol atau tidak. Kita tinggal menunggu apakah prediksi Paul benar atau meleset.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024