Mental Pemain AC Milan Sedang Tidak Baik-baik Saja

Ekspresi pemain AC Milan usai kebobolan
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Milan – Laga membara bakal tersaji dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Sederet tim akan berjibaku malam ini, Selasa 19 hingga Rabu 20 September 2023 dini hari WIB.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

AC Milan menjamu Newcastle United pada Selasa malam. Kemudian, Paris Saint-Germain (PSG) meladeni Borussia Dortmund pada Rabu dini hari. Kedua laga ini menjadi bagian dari Grup F yang dianggap sebagai salah satu grup neraka.

AC Milan, baru saja menelan pil pahit. Mereka dibantai rival sekota Inter Milan dalam lanjutan Serie A.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Ekspresi pemain AC Milan usai kebobolan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Mengenaskan, Milan harus porak-poranda 1-5. Sementara itu, Newcaste punya modal bagus. Tim Premier League itu baru saja memetik tiga poin kala menjamu Brentford.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Mantan gelandang Milan yang kini membela Newcastle Sandro Tonali menilai, ada dampak dari kekalahan Milan dari Inter di Serie A beberapa waktu lalu.

“Sulit untuk dibicarakan, ketika Anda kalah dalam derby dan terutama ketika Anda kalah seperti itu, hal itu berdampak pada Anda, itu bukanlah hal yang baik," ujar Tonali dikutip dari Sky Sports Italia.

“Saya tidak tahu bagaimana para pemain akan melewatinya, tapi kesempatan untuk bermain sedekat ini pasti akan membantu,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah dia sudah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Milan, ia hanya memilih untuk mendengar curhatan.

“Belum, saya tahu ini buruk setelah kekalahan di derby dan saya lebih memilih untuk menunggu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya