5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Hougang United

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @psm_makassar

Bali - PSM Makassar akan menjamu Hougang United dalam lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu malam nanti, 25 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor 3-0. Sedangkan hasil serupa pun didapatkan Hougang United yang menekuk Balestier Khalsa 3-2.

Berikut beberapa fakta menarik deul PSM Makassar vs Hougang United:

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

1. Pertemuan Perdana

Pemain PSM Makassar rayakan gol

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com/
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Duel antara PSM Makassar dan Hougang merupakan pertemuan pertama. Sebelumnya mereka belum pernah saling bertemu baik di level Asia maupun di laga uji coba. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menciptakan sejarah klub.

2. Peluang PSM Makassar

Duel PSM Makassar vs Arema FC

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

PSM Makassar memiliki peluang tipis untuk lolos ke babak 16 besar setelah menelan kekalahan dua kali di babak penyisihan Grup H. Jika laga nanti malam, Juku Eja menelan kekalahan, maka peluang untuk lolos sudah dipastikan tertutup.

3. Modal PSM Makassar

Duel PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

PSM Makassar memiliki modal penting jelang menghadapi Hougang United yaitu meraih kemenangan sebelumnya serta akan mendapatkan dukungan dari penggemarnya, meskipun bermain di markas Bali United.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai

Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh PSM Makassar. Salah satunya yaitu Dorde Maksimovic yang berposisi sebagai penyerang. Pemain Serbia itu sudah mencetak dua gol di babak penyisihan Piala AFC.

5. Pemain Kunci PSM Makassar

Kenzo Nambu

Photo :
  • instagram

Kenzo Nambu diprediksi akan menjadi pemain kunci PSM Makassar. Pemain asal Jepang itu sebagai pencetak gol terbanyak di skuad asuhan Bernardo Tavares. Selain itu juga, di Liga 1 dirinya sudah mencetak tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya