Mantan Timnas Jerman Bikin Bingung, Tinggalkan Lapangan saat Laga Belum Usai

Julian Draxler
Sumber :
  • instagram.com/ahliqat

Qatar – Mantan pemain Timnas Jerman, Julian Draxler bikin bingung para penonton Liga Qatar. Karena dia meninggalkan lapangan saat pertandingan belum lagi usai.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Julian Draxler kini bermain untuk Al Ahli. Saat pertandingan melawan Qatar SC, dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Saat itu timnya sedang tertinggal 0-3.

Berada di atas lapangan, Julian Draxler tampil baik. Dia mencetak dua gol dan membuat asa Al Ahli bisa merebut poin dari pertandingan ini. Akan tetapi, justru lawan bisa menambah keunggulan saat injury time.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Gelandang Jerman Julian Draxler dan pasangannya, Lena Stiffel.

Photo :

Saat injury time memasuki menit kelima, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut terlihat berjalan. Dia mendapat operan dari rekan setim, lalu mengoper balik.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Setelah itu pemain berusia 30 tahun langsung keluar lapangan dan masuk ke lorong ruang ganti. Momen itu terekam dan kini ramai beredar di media sosial.

Para pengguna media sosial kini memperbincangkannya. Mereka keheranan apa alasan dari Draxler melakukan hal tersebut, karena jelas dia meninggalkan kesan negatif.

Tidak ada juga penjelasan mengenai hal tersebut dari sang pemain. Sehingga muncul anggapan Draxler frustrasi dengan rekan setim lainnya.

Karena sudah dua gol yang dicetaknya untuk memangkas ketertinggalan. Akan tetapi, rekan setim tak mampu bermain maksimal, dan membuat mereka kalah 2-4 dari Qatar SC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya