6 Tim yang Belum Terkalahkan di Kompetisi Eropa, Bundesliga Paling Banyak

Bayer Leverkusen
Sumber :
  • Swen Pförtner/dpa via AP

Jakarta – Ada enam tim yang sejauh ini belum terkalahkan di kompetisi papan atas Eropa. Bundesliga menjadi penyumbang terbanyak dalam daftar ini, yakni tiga tim.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bayer Leverkusen sebagai pemuncak klasemen Bundesliga adalah salah satunya. Mereka menjalani delapan pertandingan dengan tujuh kali menang dan sekali imbang.

Yang berikutnya adalah Bayern Munich. Meski ada di urutan ketiga klasemen Bundesliga, tapi mereka memiliki catatan enam kali menang dan dua pertandingan berakhir imbang.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Photo :
  • Arne Dedert/dpa via AP

Borussia Dortmund yang menempati urutan keempat klasemen juga mencatatkan hasil sama dari delapan pertandingan yang telah dilakoni musim ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dari Premier League, ada dua tim yang sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan. Tottenham Hotspur memimpin klasemen Premier League dengan catatan tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Arsenal juga belum terkalahkan pada Premier League 2023/2024. Memainkan sembilan pertandingan, skuad asuhan Mikel Arteta mencatat enam kemenangan dan tiga kali imbang.

Chelsea Vs Arsenal dalam pertandingan Premier League 2023/2024

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Total sudah 21 poin yang dikumpulkan Arsenal. Tim berjuluk The Gunners kini ada di posisi ketiga klasemen, satu tingkat di bawah Manchester City yang memiliki poin sama.

Tim terakhir yang ada di dalam daftar ini adalah Barcelona. Meski kini berada di urutan ketiga klasemen LaLiga, namun skuad asuhan Xavi Hernandez tak terkalahkan dalam 10 pertandingan.

Barcelona membukukan 24 poin hasil dari tujuh kemenangan dan tiga kali bermain imbang di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya