Ronaldo Bakal Jadi Momok Menakutkan, Ini 5 Fakta Jelang Duel Al Nassr vs Al Duhail

Selebrasi pemain Al Nassr
Sumber :
  • Instagram: Al Nassr

Arab Saudi - Al Nassr akan menjamu klub asal Qatar yaitu Al Duhail dalam lanjutan Liga Champions Asia Grup E di Stadion King Suad pada Rabu dini hari nanti, 25 Oktober 2023, pukul 01.00 WIB.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Pada pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Damac FC. Kemenangan pun diraih Al Duhail dengan skor 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Al Nassr vs Al Duhail:

1. Catatan Apik Al Nassr

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Pemain Al Nassr Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Jelang menghadapi Al Duhail, Al Nassr memiliki catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, klub asal Arab Saudi itu tercatat telah meraih empat kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang. Catatan tersebut membuat Al Nassr berada di peringkat ketiga dengan 22 poin.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

2. Head To Head

Duel Al Nassr dan Al Duhail bukan kali pertamanya. Kedua tim tersebut sudah bertemu sebanyak empat kali. Namun Al Duhail lebih unggul dan tercatat meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

3. Cristiano Ronaldo Pemain Kunci

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram: Al Nassr

Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain kunci Al Nassr. Pada pertandingan sebelumnya, kapten Timnas Portugal itu menjadi bintang kemenangan Al Nassr. Selain itu juga, ia kini menjadi top skor Liga Arab Saudi dengan mencetak 11 gol.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Al Nassr

Skuad Al Duhail

Photo :
  • IG: Al Duhail

Jika Al Nassr ingin meraih kemenangan atas Al Duhail, setidaknya ada satu pemain yang perlu diwaspadai yaitu mantan bintang Liverpool dan Barcelona yakni Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu mampu bermain apik bersama Al Duhail.

5. Peluang Al Nassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Al Nassr kini berada di puncak klasemen Grup E di Liga Champions Asia dengan enam poin. Jika Cristiano Ronaldo meraih kemenangan, maka mereka sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya