Duel Timnas Mesir Rusuh, Mohamed Salah sampai Dikawal Militer

Mohamed Salah dikawal tentara
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Mohamed Salah harus dikawal keluar lapangan oleh petugas militer setelah suporter masuk ke lapangan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Salah telah membantu Mesir menang 2-0 atas Sierra Leone, dia mencetak assist ketika mantan bintang Aston Villa Mahmoud Hassan atau yang dikenal dengan Trezeguet mencetak dua gol.

Namun di menit-menit akhir pertandingan di Kompleks Olahraga Samuel Kanyon Doe, sejumlah suporter menerobos masuk ke dalam lapangan dan menyerbu ke arah bintang Liverpool tersebut.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Keamanan bereaksi cepat dengan menjatuhkan para pelanggar sebelum beberapa petugas militer mengawal Salah keluar lapangan.

Hal ini membuat  para penggemar tidak bisa mendekati pemain berusia 31 tahun itu saat ia berusaha menghindari bahaya. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Bahkan, petugas militer sempat melepaskan pukulan untuk menghentikan suporter yang nekat ingin mendekati Salah. Salah pun berhasil dibawa menuju ruang ganti dengan selamat. 

Di sisi lain, Trezeguet membuka skor pada menit ke-18. Dia kemudian mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan Salah pada menit ke-62.

Sementara itu, Sierra Leone harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-39 setelah Tyrese Fornah mendapatkan kartu merah. Parahnya lagi, mereka mengakhiri laga dengan sembilan pemain usai Abdul Jarju juga diganjar kartu merah.

Dengan hasil ini,  Mesir menduduki puncak grup kualifikasi Piala Dunia dengan dua kemenangan dari dua pertandingan. Mereka memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan 6-0 atas Djibouti pada hari Kamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya