5 Fakta Menarik Jelang Duel Istiklol vs Al Nassr

Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Dushanbe - Al Nassr akan datang ke markas Istiklol dalam lanjutan Liga Champions Asia Grup E di Stadion Respublikanskiy pada Selasa malam nanti, 5 Desember 2023.

5 Fakta Menarik Jelang Duel RANS Nusantara FC vs Persib Bandung

Pada pertandingan sebelumnya, Istiklol meraih kemenangan atas Kuktosh dengan skor 4-1. Sedangkan Al Nassr menelan kekalahan atas Al Hilal dengan skor 0-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Istiklol vs Al Nassr:

1. Al Nassr Sudah Lolos ke Babak 16 Besar

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Manchester United

Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC

Al Nassr menjadi salah satu klub yang belum pernah menelan kekalahan di babak kualifikasi Liga Champions Asia. Hal tersebut membuat klub asal Arab Saudi itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Dramatis, Ini 5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Nottingham Forest

2. Pupus Harapan Istiklol

Harapan Istiklol untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia sudah dipastikan pupus. Pasalnya klub asal Tajikistan itu berada di dasar klasemen dengan 2 poin dan menjadi tim yang belum pernah meraih kemenangan.

3. Catatan Buruk Istiklol

Jelang menghadapi Al Nassr, Istiklol ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih tiga kali kekalahan, satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

4. Pemain Kunci Al Nassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Meskipun sudah dipastikan lolos, tampaknya Al Nassr masih akan tetap turunkan skuad terbaiknya. Selain itu juga, Cristiano Ronaldo akan menjadi kunci kemenangan Al Nassr.

5. Al Nassr Lebih Diunggulkan

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Meskipun akan bertandang ke markas Istiklol, Al Nassr masih diunggulkan atas klub Tajikistan itu. Dilihat kualitas pemain, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Maka dari itu, mereka diyakini akan meraih kemenangan di laga penutup kualifikasi Liga Champions Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya