Klasemen Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Cs Makin Tertinggal dari Al Hilal

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Arab Saudi – Upaya Cristiano Ronaldo untuk merebut gelar Liga Arab Saudi pertama bersama Al Nassr semakin sulit. Al Nassr semakin tertinggal dari Al Hilal dalam klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Al Nassr tak berkutik dalam duel melawan rival langsung penantang juara Al Hilal. Al Nassr dihajar 0-3 di King Fahd International Stadium, Sabtu dini hari WIB, 2 Desember 2023.

Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan Al Hilal di menit 64. Disusul brace dari Aleksandar Mitrovic di menit 89 dan 90+2.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Al Hilal vs Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/Alhilal_EN

Al Hilal makin kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin dari 15 laga. Mereka sudah unggul tujuh angka dari Al Nassr di posisi kedua.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Laju Al Hilal di Liga Arab Saudi musim ini memang menakutkan. Mereka tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan dengan 13 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Al Hilal ngebut dengan 8 kemenangan beruntun di Liga Arab Saudi. Upaya Al Nassr mengejar Al Hilal pun semakin sulit.

Dibanding Al Nassr, skuad Al Hilal memang terbilang lebih lengkap. Mereka memiliki sederet bintang top dari mulai Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Malcom, Yassine Bounou dan Aleksandar Mitrovic.

Berikut klasemen Liga Arab Saudi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya