Promosi ke J League 2024, Tim Pratama Arhan Langsung Jualan Merchandise

Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Tokyo Verdy, tim yang dibela bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan berhasil promosi ke J League 2024. Mereka mendapatkan tiket naik kasta setelah main di final play-off melawan Shimizu S-Pulse.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Pertandingan final play-0ff J2 League yang digelar di Japan National Stadium, Sabtu siang WIB 2 Desember 2023 berlangsung dramatis. Skor akhir imbang 1-1, dan Tokyo Verdy berhak promosi ke J League.

Itu tak lepas dari aturan yang diberlakukan dalam babak play-off J2 League. Di mana ketika skor akhir pertandingan imbang, yang dinyatakan sebagai pemenang adalah peringkat tertinggi di klasemen reguler.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Pada akhir musim, Tokyo Verdy berada di posisi ketiga klasemen J2 League. Sementara Shimizu S-Pulse berada satu tingkat di bawahnya.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Yang membuat pertandingan final play-off ini dramatis adalah keunggulan pertama dari Shimizu S-Pulse lewat eksekusi penalti. Tokyo Verdy coba menyerang dalam keadaan tertinggal 0-1.

Segala upaya dilakukan, sampai akhirnya pada masa injury time mereka mendapat hadiah penalti. Gol penyama kedudukan pun hadir, dan bertahan sampai wasit meniup peluit tanda laga usai.

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Keberhasilan ini disambut gegap gempita oleh para penggemar Tokyo Verdy. Manajemen kemudian memproduksi merchandise peringatan keberhasilan promosi ke J League ini.

Melalui laman resmi klub diumumkan mulai kemarin sampai dengan 17 Desember 2023 dibuka penjualan merchandise. Mereka cuma menerima transaksi secara daring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya