Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Debut Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League
Sumber :
  • Twitter: Cerezo Osaka

Jakarta – Justin Hubner bermain sejak menit pertama dalam pertandingan J League Cup antara Cerezo Osaka melawan Morioka di Iwagin Stadium, Rabu 17 April 2024. Dalam duel ini, tim yang dibela bek Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ini adalah kali pertama Justin Hubner turun sejak menit pertama dalam pertandingan Cerezo Osaka. Karena pada dua pertandingan sebelumnya, dia cuma main sebagai pengganti.

Morioka vs Cerezo Osaka merupakan pertandingan ronde kedua J League Cup. Di atas kertas, Cerezo Osaka diunggulkan karena tim kontestan J1 League, sementara Morioka adalah tim kompetisi kasta ketiga sepakbola Jepang.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Meski diunggulkan, namun tidak mudah bagi Cerezo Osaka untuk mengalahkan Morioka. Karena di babak pertama, mereka harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Photo :
  • cerezo.jp
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Justin Hubner yang mengawal pertahanan Cerezo Osaka juga harus bekerja keras. Bahkan saat pertandingan memasuki menit 64, dia menerima kartu kuning.

Gol kemenangan Cerezo Osaka baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit 67. Adalah pemain asal Brasil, Vitor Bueno yang menyarangkan bola ke dalam gawang Morioka.

Justin Hubner juga turut andil saat gol itu tercipta. Dia yang melepaskan umpan langsung kepada Lucas Fernandes, kemudian bola dikirim kepada Bueno untuk menjadi gol.

Hubner menjadi bagian Cerezo Osaka di musim ini dengan status pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers. Harapannya di sana dia bisa dapat menit bermain yang cukup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya