5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Manchester - Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan atas Luton Town dengan skor 5-1. Hasil serupa pun diraih Real Madrid saat menghadapi Mallorca dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester City vs Real Madrid:

1. Modal Manchester City

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Baik Manchester City dan Real Madrid memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Pep Guardiola sedikit diunggulkan, pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukungnya di leg kedua Liga Champions.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain Kunci Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Ada sejumlah pemain kunci Real Madrid yang diprediksi akan menyulitkan pertahanan Manchester City. Salah satunya yaitu Vinicius Junior, pemain asal Brasil itu terlihat sangat merepotkan saat leg pertama dan berhasil mencetak satu gol.

3. Head To Head

Real Madrid vs Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Manchester City dan Real Madrid memiliki torehan yang sama yaitu dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di Liga Champions.

4. Pemain Kunci Manchester City

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Ada sejumlah pemain kunci Manchester City yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Erling Haaland, pemain di leg pertama ia tidak mencetak gol, namun ia berhasil mengelabui beberapa pemain Real Madrid yang memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mencetak gol.

5. Peluang Real Madrid

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez

Real Real Madrid untuk lolos ke Semifinal Liga Champions sebetulnya tipis. Namun jika mereka mampu meraih kemenangan atau bermain imbang 4-4 maka bisa dipastikan skuad asuhan Carlo Ancelotti bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya