Vissel Vs Inter Miami, Juara J League Tahan Imbang Lionel Messi Cs

Vissel Kobe vs Inter Miami
Sumber :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

Jepang – Pertandingan uji coba Vissel Kobe vs Inter Miami tersaji di Japan National Stadium, Rabu sore WIB 7 Februari 2024. Juara J League 2023 berhasil menahan imbang Lionel Messi Cs.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Statistik menunjukkan, Vissel Kobe justru berhasil memberi ancaman lebih banyak ke gawang Inter Miami. Tercatat mereka mampu melepaskan 17 kali percobaan ke gawang Inter Miami. Lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Akan tetapi, Inter Miami yang unggul penguasaan bola 52 persen justru minim melakukan percobaan. Cuma lima kali mereka melakukannya, dan dua yang mengarah ke sasaran.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Vissel Kobe vs Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

Dari sekian peluang yang didapatkan kedua tim. Tidak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol. Mereka harus puas mengakhiri pertandingan ini dengan skor imbang tanpa gol.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Lionel Messi yang paling diharapkan penampilannya dalam pertandingan ini awalnya jadi cadangan. Dia baru masuk pada menit 60 untuk menggantikan David Ruiz.

Aksi Messi beberapa kali mampu membuat lawan bekerja keras melakukan penjagaan. Bahkan ada momen dia harus dihentikan lebih dari satu pemain Vissel.

Vissel Kobe vs Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

Susunan Pemain

Vissel Kobe: Powell Obinna Obi (Shota Arai 46'); Gotoku Sakai, Takuya Iwanami, Yuki Honda (Ryuho Kikuchi 60'), Ryo Hatsuse, Hotaru Yamaguchi, Haruya Ide (Taisei Miyashiro 60'), Takahiro Ogihara (Yosuke Ideguchi 60'), Yuya Osako, Jean Patric (Koya Yuruki 73'), Daiju Sasaki (Nanasei Iino 73').

Inter Miami: Drake Callender; Noah Allen, Tomas Aviles (Ryan Sailor 75'), Jordi Alba, DeAndre Yedlin, Sergio Busquets (Yannick Bright 25'), David Ruiz (Lionel Messi 60'), Gregore, Luis Suarez (Leonardo Campana 75'), Robert Taylor, Julian Gressel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya