Video Emil Audero Gagalkan Tendangan Roket Angel Di Maria

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • Instagram @inter

Lisbon – Kiper kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi akhirnya merasakan debut bersama Inter Milan. Pemain yang lahir di Mataram ini tampil sebagai starter saat Inter Milan menghadapi tuan rumah Benfica di laga penyisihan Grup D Liga Champions di Estadio Da Luz, Kamis dini hari WIB, 30 November 2023.

Kritik Pedas ke MU, Enggak Ada Gunanya Ikut Liga Champions

Gawang Audero harus jebol tiga kali melalui hattrick Joao Mario di menit 5, 13, dan 34. Secara luar biasa, Inter mampu comeback. La Benemata menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol Marko Arnautovic (51'), Davide Frattesi (58') dan penalti Alexis Sanchez (72').

Meski gawang Audero harus jebol tiga kali, penampilan kiper 26 tahun ini tetap menuai pujian. Salah satu penyelamatan terbaiknya di menit 82.

Prediksi Serie A: Lecce vs Inter Milan

Saat itu, kedudukan imbang 3-3. Audero menepis tendangan roket Angel Di Maria.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Penyelamatan Audero ini sampai membuat pelatih Benfica Roger Schmidt tak percaya dan menutup wajahnya. Rasa kecewa juga terlihat dari Di maria.

Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Penyelamatan itu berarti penting. Jika saja itu masuk, tentu Inter tidak membawa pulang satu angka.

Audero didatangkan Inter di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari Sampdoria. Pemain 26 tahun ini memiliki ayah orang Indonesia bernama Edy Mulyadi dan ibu warga Italia bernama Antonella Audero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya