Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • AP/Jon Super

Jakarta - Baru-baru ini, pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho berhasil mencetak gol salto ke gawang Everton dalam lanjutan Premier League.

Erik ten Hag Bersiap Serahkan Wonderkid ke Man Utd

Berkatnya gol Alejandro Garnacho, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 3-0. Berikut gol salto terbaik dalam sejarah sepakbola, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Gareth Bale

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Sevilla

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

Photo :
  • Instagram/@garethbale11

Gareth Bale mampu mencetak gol salto ke gawang Liverpool dalam ajang Final Liga Champions ketika kedudukan 1-1. Berkat gol pemain asal Wales itu Real Madrid mampu meraih gelar Liga Champions ke 13.

Terpopuler: Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2, Prediksi Manchester United Vs Fulham

2. Cristiano Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (biru), melakukan tendangan salto untuk mencetak gol kedua.

Photo :
  • Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (biru)

Bagi Cristiano Ronaldo masalah mencetak gol bukan perkara yang sulit. Namun, sepanjang karirnya gol ke gawang Juventus ketika masih membuat kuar Real Madrid adalah yang terbaik.

Pemain asal Portugal itu berhasil menciptakan gol sato dan membawa Real Madrid ke babak Semifinal pada tahun 2018. Berkat gol tersbeut, Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai gol terbaik di musim tersebut.

3. Zlatan Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu penyerang paling berbahaya di dunia. Ia menjadi pencetak gol salto paling jauh yaitu 30 meter ketika dirinya memperkuat Timnas Swedia menghadapi Timnas Inggris.

Ketika kedudukan 2-2, berkat gol salto Zlatan Ibrahimovic langsung berubah kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan Timnas Swedia.

4. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho Cetak Gol Satu ke Gawang Everton

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Terbaru kini Alejandro Garnacho saat menghadapi Everton di Premier League pada minggu lalu. Pemain asal Argentina itu melakukan gol satu yang sangat fantastis dan terpilih menjadi gol terbaik pada bulan November. Berkat golnya tersbeut, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 3-0.

5. Wayne Rooney

Wayne Rooney sebelum mencetak gol lewat tendangan salto

Photo :
  • AFP

Pada tahun 2011, Wayne Rooney berhasil mencetak gol salto fantastis saat Manchester United menghadapi Manchester City. Selain itu juga, gol tersebut menjadi yang terbaik dalam sejarah Premier League dan Derby Manchester.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya