Liverpool Dipermalukan Klub Promosi Jerman

Pemain Liverpool ratapi kekalahan
Sumber :

VIVAnews - Meski menggunakan pemain baru Milan Jovanovic, Liverpool kalah 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Kaiserslautern di Fritz Walter Stadion, Jerman, Sabtu 24 Juli 2010. Gol tunggal tuan rumah dilesakkan oleh striker Iliyan Mitsanski di menit 32.

Melawan Kaiserslautern yang merupakan klub promosi di Bundesliga, The Reds menggunakan pemain lapis dua. Jovanovic sendiri hanya digunakan di paruh pertama sebelum akhirnya ditarik di babak kedua.

Pemain asal Serbia ini merupakan satu dari dua pemain yang baru saja berlaga di Piala Dunia 2010. Selain Jovanovic tampil pula defender asal Yunani Sotirios Kyrgiakos yang hanya dipasang selama 77 menit.

Hasil ini menjadi kekecewaan bagi manajer baru The Reds Roy Hodgson. Pasalnya tiga hari sebelum melawan Kaiserslautern, The Reds juga hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Grasshopper Club Zürich.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024