Manchester United Kalah Lawan 10 Orang

Pemain MU Fabio (kanan) berebut bola dengan Michael Harrington
Sumber :
  • AP Photo/Charlie Riedel

VIVAnews - Manchester United menderita kekalahan dalam laga pra-musim mereka. Menghadapi tim Kansas City Wizards, Minggu, 25 Juli 2010, anak asuh Alex Ferguson menyerah 1-2.

Ini adalah kekalahan pertama MU dalam tur mereka ke Amerika Serikat. Gawang MU pertama kali jebol oleh Davy Arnaud yang mendapatkan umpan matang dari Kei Kamara.

MU berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Dimitar Berbatov. Sayang mereka kembali kebobolan sundulan Kamara yang memperdaya kiper MU, Ben Amos.

Hasil ini tentu mengecewakan MU karena tuan rumah bermain dengan 10 orang hampir di sepanjang babak pertama.  Wasit mengusir keluar Jimmy Conrad yang mengakibatkan MU mendapatkan tendangan penalti tadi.

Namun bagi para pendukung Kansas, kemenangan ini tentu sangat membahagiakan. 52 ribu penonton hadir memadati Arrowhead Stadium dan beruntung bisa menyaksikan kemenangan besar Kansas.

Ferguson memilih untuk menurunkan pemain-pemain muda. Ben Amos, Ritchie De Laet dan Mame Biram Diouf dapat kesempatan main namun tetap ditemani oleh Ryan Giggs, Paul Scholes dan Dimitar Berbatov. (Man Utd)

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024