Pemain Malaysia Panen Bonus

Luapan kegembiraan Timnas Malaysia
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Pemerintah Malaysia akhirnya mengabulkan janjinya untuk memberikan bonus kepada striker Mohd Safee Sali yang dinilai menjadi pahlawan saat menumbangkan Indonesia di final dengan agregat 4-2 di SUGBK, Jakarta.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Pemerintah Negeri Jiran memberikan bonus sebesar 10.000 ringgit ke pemain yang berhasil meraih top skors di Piala AFF 2010.

Selain Safee, dua pemain lainnya yakni Mohd Sabree Mat Abu dan Mohammad Fadhli Mohd Shas juga menerima bonus 5.000 ringgit, jumlah ini lebih kecil dibandingkan Safee.

Menteri Besar, Datuk Seri Zambry Abd. Kadir mengatakan, bonus yang diberikan ke sejumlah pemain adalah bentuk penghargaan dari pemerintah.

"Secepatnya bonus akan diberikan, dan secepatnya kami akan bertemu dengan tiga pemain ini. Bila memungkinkan akan ada upacara penyambutan untuk mereka (Safee Sali, Sabree Mat Abu dan Mohammad Fadhli)," ujar Datuk Seri Dr. Zambry Abd. Kadir seperti dilansir situs Utusan.

Selain ketiga pemain itu, bonus lain juga diterima sang penjaga gawang Khairul Fahmi Che Mat yang dihadiahi rumah oleh Pemerintah Kelantan, Malaysia. Hadah itu diserahkan oleh Menteri Besar Datuk Nik Aziz.

"Pemerintah Kelantan bangga akan Khairul Fahmi dan berharap dia terus bermain dengan baik," kata Nik Aziz.

Khairul yang merupakan pemain muda berbakat dinilai sebagai pahlawan dan akan terus bersinar di cabang sepakbola.

Namun, di mana letak dan harga rumah pemberian tersebut tidak dijelaskan oleh sang Menteri. Dia menyatakan akan mengumumkan hal tersebut di kemudian hari dengan tanggal yang belum ditetapkan.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024